Bait Suci ke Tiga ( part III )

( bagian 3 )

Kita bisa melihat negoisasi yang dilakukan “empat sekawan” PBB yang dipimpin oleh Tony Blair dengan Negara Israel, otoritas palestina, otoritas pemerintah lain yang multinasional, seperti liga Arab. Kita akan mendengar Perjanjian tujuh tahun seperti nubuat Daniel dan pada kitab Matius 24.
Jika kesepakatan dicapai, maka dalam tiga setengah tahun, setelah Bait Suci ketiga dibangun maka antikristus akan muncul didalamnya.

Anda bisa memperhatikan apa yang mereka bahas, mereka adalah; Ehud Olmert, Shimon Peres, Mahmoud Abbas, Raja Abdullah dari Arab Saudi dan Raja Abdullah dari Yordania (mewakili Liga Arab), Tony Blair (mewakili PBB dan Uni Eropa), Diplomat AS, Inggris, Rusia dan Uni Eropa. 
Tembok Gerbang Timur Yerusalem
Berikut adalah nubuat Alkitab yang tidak dapat dicegah oleh manusia maupun iblis

Peristiwa yang terjadi atas Yerusalem ketika Yesus Kristus kembali pada Harmageddon untuk menyelamatkan umat pilihanNya dan mendirikan KerajaanNya , dari Zakharia 12 : 2 – 11 ;

2.    Sesungguhnya Aku membuat Yerusalem menjadi pasu yang menyebabkan segala bangsa disekeliling menjadi pening ; juga Yehuda akan mengalami kesusahan ketika Yerusalem dikepung.
3.    Maka pada waktu itu Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa di bumi akan berkumpul melawannya.
4.    Pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN, Aku akan membuat segala kuda menjadi bingung, penunggangnya menjadi gila. Atas kaum Yehuda, aku akan membuka mataKu, tetapi segala kuda bangsa akan Kubuat menjadi buta.
5.    Sesudah itu kaum-kaum di Yehuda akan berkata dalam hatinya: Penduduk Yerusalem memiliki kekuatan oleh karena TUHAN semesta alam, Allah mereka.
6.    Pada waktu itu Aku akan membuat kaum-kaum di Yehuda seperti anglo berapi di tengah-tengah timbunan kayu dan seperti suluh berapi di tengah-tengah timbunan bulir gandum; api keduanya akan menjilat ke kanan dan ke kiri segala bangsa di sekeliling, tetapi Yerusalem selanjutnya akan tetap tinggal di tempatnya yang dahulu.
7.    TUHAN akan pertama-tama memberi kemenangan kepada kemah-kemah Yehuda, supaya keluarga Daud dan penduduk Yerusalem jangan terlalu bermegah-megah terhadap Yehuda.
8.     Pada waktu itu TUHAN akan melindungi penduduk Yerusalem, dan orang yang tersandung di antara mereka pada waktu itu akan menjadi seperti Daud, dan keluarga Daud akan menjadi seperti Allah, seperti malaikat TUHAN, yang mengepalai mereka.
9.    Maka pada waktu itu Aku berikhtiar untuk memunahkan segala bangsa yang menyerang Yerusalem.
10.   Aku akan mencurahkan roh pengasihan dan roh permohonan atas keluarga Daud dan atas penduduk Yerusalem, dan mereka akan memandang kepada dia yang telah mereka tikam, dan akan meratapi dia seperti orang meratapi anak tunggal, dan akan menangisi dia dengan pedih seperti orang menangisi anak sulung.
11.   pada waktu itu ratapan di Yerusalem akan sama besarnya dengan ratapan atas Hadad-Rimon di lembah Megido.  Ini adalah tentang nubuat Harmageddon.

Yohanes menjelaskan lebih rinci , pada kitab Wahyu 16 : 16 – 21. Hal ini terjadi setelah enam cawan murka Allah tercurah pada akhir tujuh tahun Daniel ;

16.   Lalu Ia mengumpulkan mereka di tempat, yang dalam bahasa Ibrani disebut Harmagedon.
17. Dan malaikat yang ketujuh menumpahkan cawannya ke angkasa. Dan dari dalam Bait Suci   kedengaranlah suara yang nyaring dari tahta itu, katanya : “Sudah Terlaksana.”
18.  Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu.
19.  Lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Maka teringatlah Allah akan Babel besar itu untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murkaNya.
20.  Dan semua pulau hilang lenyap, dan tidak ditemukan lagi gunung-gunung.
21.  Dan hujan es besar, seberat seratus pon, jatuh dari langit menimpa manusia, dan manusia menghujat Allah karena malapetaka hujan es itu, sebab malapetaka itu sangat dahsyat.

Dilanjutkan penjelasan dari kitab Yesaya 2 : 2 – 4 ;

2.   Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung tempat rumah TUHAN akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit; segala bangsa akan berduyun-duyun ke sana.
3.    Dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: “Mari, kita naik kegunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalanNya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; Sebab dari Sion akan keluar pengajaran dan firman TUHAN dari Yerusalem,”
4.    Ia akan menjadi hakim antara bangsa-bangsa dan akan menjadi wasit bagi banyak suku bangsa; maka mereka akan menempa pedang-pedangnya menjadi mata bajak dan tombak-tombaknya menjadi pisau pemangkas; bangsa tidak akan lagi mengangkat pedang terhadap bangsa,  dan mereka tidak akan lagi belajar perang.

Demikian yang akan dilakukan Yesus selanjutnya pada waktu itu , kitab Zakharia 6 : 12 – 13 ;

12.   Katakanlah kepadanya: “beginilah firman TUHAN semesta alam: Inilah orang yang bernama Tunas. Ia akan bertunas dari tempatnya dan ia akan mendirikan bait TUHAN.
13.   Dialah yang akan mendirikan bait TUHAN, dan dialah yang akan mendapat keagungan dan akan duduk memerintah di atas tahtanya. Di sebelah kanannya akan ada seorang imam dan permufakatan tentang damai akan ada di antara mereka berdua.
The Third Temple: When Will It Be Built?
Building a Stage for Antichrist
 www.kenraggio.com By Ken Raggio

Tidak ada komentar: