Tabut Perjanjian - Ron Wyatt


Tabut Perjanjian sudah ditemukan oleh orang bernama Ron Wyatt , dia juga yang menemukan Bahtera Nuh, puing kota Sodom dan Gomora, jalur penyeberangan Laut Merah dan masih banyak lagi.  Tabut Perjanjian ditemukannya lengkap dengan alat-alat pendukung dari Tabut Perjanjian. Ron Wyatt menemukannya dalam sebuah ruangan sempit di bawah Bukit Tengkorak. Tentu saja pencarian dan penggaliannya atas ijin dari pemerintah Israel, dan memakan waktu kurang lebih satu tahun.

Pada waktu Tabut ditemukan pemerintah Israel berusaha menutup berita tersebut, karena dikhawatirkan akan  menimbulkan kekacauan . Namun  berita telah tersebar juga dan ada wisatawan yang mati terbunuh karena membeberkan berita penemuan tabut, begitu juga terjadi korban kematian dari beberapa orang akibat kerusuhan pada saat terjadi isu penemuan Tabut Perjanjian. Bahkan banyak pemerintah dari Negara lain (seperti Adolph Hitler dan Mussolini) juga menginginkan Tabut itu karena mereka percaya bahwa dengan memiliki Tabut itu mereka akan menjadi lebih berkuasa. Tetapi ketahuilah bahwa tabut perjanjian itu tidak memiliki kuasa apapun kecuali Allah berkenan turun keatasnya.


Tabut perjanjian tidak ditemukan di tempat dimana Bait Allah sebelumnya berdiri, yaitu di Yerusalem, namun ditemukan di luar tembok Yerusalem, yaitu di bawah Bukit Tengkorak tepat dimana Yesus disalibkan. Pada Tabut tersebut juga ditemukan tetesan darah kering yang di percaya sebagai darah Yesus yang menetes ketika terjadi gempa bumi dan bukit retak, ( Mat 27 : 51 ) dan darah Yesus menetes tepat di Tabut Perjanjian sebagai lambang penebusan dosa semua manusia ( Im 16:7, 15, 16).
Darah kering yang berumur kira-kira 2000 tahun itu diteliti oleh ilmuwan Ibrani (yang sebelumnya belum tahu jika itu darah Yesus), mereka sangat heran karena darah manusia seharusnya memiliki 46 kromosom; 23 dari X (ibu) yang 23 dari Y (ayah) sehingga terbentuklah seorang manusia dengan 46 kromosom. Namun darah kering itu memiliki hanya 24 kromosom , yang terdiri dari 23 dari X (ibu) dan 1 kromosom dari Y (ayah) dan itu merupakan darah hidup, artinya dari susunan 24 kromosom bisa terbentuk seorang manusia. 
Siapakah Ron Wyatt? Dia adalah satu-satunya arkeolog yang sanggup menemukan benda-benda bersejarah sepanjang masa yaitu Tabut Perjanjian, apakah dia seorang Kristen sejati? Ataukah dia seorang Mason? Dari video yang saya lihat saya menemukan beberapa Mason hand sign dari Ron Wyatt;
Apakah ini kebetulan atau memang disengaja?
Sekarang dimanakah tabut Perjanjian itu berada? Pemerintah Israel telah mengambil keputusan untuk mengubur kembali Tabut itu. Ruangan tempat Tabut itu di tutupi kembali dan dilindungi dengan plat baja serta di tutupi lapisan beton tebal. Dan menunggu Allah menyatakannya kembali. Apakah sekarang berada di bawah Masjid Al-Aqsa atau tidak? Itu tidaklah penting. 
Sekarang yang terpenting adalah tetaplah berdoa dan membaca Alkitab, jadikan tubuh kita sebagai bait kudus bagi TUHAN. Percayalah dengan sungguh-sungguh bahwa Yesus Kristus telah mati di kayu salib dan darahNya telah menebus dosa kita sehingga kita layak masuk kedalam kerajaan sorga. Jangan pedulikan Tabut Perjanjian yang ada di bumi itu, karena Allah akan menunjukkan Tabut Perjanjian yang ada disorga segera ( Wahyu 11 : 19 ).

1 komentar:

Carolline Tampubolon mengatakan...

Amiinn... Dalam Nama Tuhan Yesus