mining saya

Tabut Perjanjian - Ron Wyatt


Tabut Perjanjian sudah ditemukan oleh orang bernama Ron Wyatt , dia juga yang menemukan Bahtera Nuh, puing kota Sodom dan Gomora, jalur penyeberangan Laut Merah dan masih banyak lagi.  Tabut Perjanjian ditemukannya lengkap dengan alat-alat pendukung dari Tabut Perjanjian. Ron Wyatt menemukannya dalam sebuah ruangan sempit di bawah Bukit Tengkorak. Tentu saja pencarian dan penggaliannya atas ijin dari pemerintah Israel, dan memakan waktu kurang lebih satu tahun.

Pada waktu Tabut ditemukan pemerintah Israel berusaha menutup berita tersebut, karena dikhawatirkan akan  menimbulkan kekacauan . Namun  berita telah tersebar juga dan ada wisatawan yang mati terbunuh karena membeberkan berita penemuan tabut, begitu juga terjadi korban kematian dari beberapa orang akibat kerusuhan pada saat terjadi isu penemuan Tabut Perjanjian. Bahkan banyak pemerintah dari Negara lain (seperti Adolph Hitler dan Mussolini) juga menginginkan Tabut itu karena mereka percaya bahwa dengan memiliki Tabut itu mereka akan menjadi lebih berkuasa. Tetapi ketahuilah bahwa tabut perjanjian itu tidak memiliki kuasa apapun kecuali Allah berkenan turun keatasnya.


Tabut perjanjian tidak ditemukan di tempat dimana Bait Allah sebelumnya berdiri, yaitu di Yerusalem, namun ditemukan di luar tembok Yerusalem, yaitu di bawah Bukit Tengkorak tepat dimana Yesus disalibkan. Pada Tabut tersebut juga ditemukan tetesan darah kering yang di percaya sebagai darah Yesus yang menetes ketika terjadi gempa bumi dan bukit retak, ( Mat 27 : 51 ) dan darah Yesus menetes tepat di Tabut Perjanjian sebagai lambang penebusan dosa semua manusia ( Im 16:7, 15, 16).
Darah kering yang berumur kira-kira 2000 tahun itu diteliti oleh ilmuwan Ibrani (yang sebelumnya belum tahu jika itu darah Yesus), mereka sangat heran karena darah manusia seharusnya memiliki 46 kromosom; 23 dari X (ibu) yang 23 dari Y (ayah) sehingga terbentuklah seorang manusia dengan 46 kromosom. Namun darah kering itu memiliki hanya 24 kromosom , yang terdiri dari 23 dari X (ibu) dan 1 kromosom dari Y (ayah) dan itu merupakan darah hidup, artinya dari susunan 24 kromosom bisa terbentuk seorang manusia. 

Sekarang dimanakah tabut Perjanjian itu berada? Pemerintah Israel telah mengambil keputusan untuk mengubur kembali Tabut itu. Ruangan tempat Tabut itu di tutupi kembali dan dilindungi dengan plat baja serta di tutupi lapisan beton tebal. Dan menunggu Allah menyatakannya kembali. Apakah sekarang berada di bawah masjid aa atau tidak? Itu tidaklah penting. 
Sekarang yang terpenting adalah tetaplah berdoa dan membaca Alkitab, jadikan tubuh kita sebagai bait kudus bagi TUHAN. Percayalah dengan sungguh-sungguh bahwa Yesus Kristus telah mati di kayu salib dan darahNya telah menebus dosa kita sehingga kita layak masuk kedalam kerajaan sorga. Jangan pedulikan Tabut Perjanjian yang ada di bumi itu, karena Allah akan menunjukkan Tabut Perjanjian yang ada disorga segera ( Wahyu 11 : 19 ).

13 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiinn... Dalam Nama Tuhan Yesus

Anonim mengatakan...

Amin, Allah kita memang dahsyat.

lbcs mengatakan...

mengapa tabut itu ada di dalam timbunan tanah?

http://lihatbacasaja.blogspot.com/2011/11/tabut-perjanjian-michael-rood-i.html

http://lihatbacasaja.blogspot.com/2011/11/tabut-perjanjian-michael-rood-ii.html

Anonim mengatakan...

sebelum meneliti semuanya lebih jauh, sebaiknya pahami dulu dgn benar dan menggunakan akal dan pikiran apa maksud dari Matius 7; 21-15, smg mendapatkan pencerahan dan penerangan dan msh memiliki kesempatan utk SADAR

Yohanes mengatakan...

matius 7 : 21-15 ? emm..oke deh..
so become matius 7 : 6

sadar ato sedarlah...haha..
same2 deh..lol

ida sipahutar mengatakan...

Sadarlah hari yuhan sudah semakin dekat

Unknown mengatakan...

Puji Tuhan Allah yg Hidup

Unknown mengatakan...

Biarlah semua Mahluk menyembah dan mengaku bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan Allah yg Hidup...amin

Unknown mengatakan...

Matius 7:22

Viverdy mengatakan...

Ya manusia memiliki 46 kromosom, jika benar itulah fakta yg tidak dapat dibantah oleh siapapun, karena manusia Yesuslah satu2nya manusia yg memiliki 24 kromosom.. 23 dari ibu Maria dan satu dari Roh Kudus...luar biasa..ini bukan hipotesis tapi fakta yg berusaha ditutupi oleh antikris..glory haleluya..

Air hidup mengatakan...

Artikel di atas adalah hsl penemuan Ron Wyatt.. Dia tdk memberi pengajaran atau berkotbah, jd ga ada koneksitas dg Matius 7 yg anda berikan

Air hidup mengatakan...

Ga ada hubungannya artikel penemuan Ron Wyatt dg Matius 7:22

Anonim mengatakan...

Amin, Allah yg sembunyikan tdk ada manusia sembarangan yg menemukan kecuali atas kehendak Tuhan .

Postingan Populer

Translate me