mining saya

Simple Plan

skrg org2 kristen berusaha memperkenalkan Yesus ke seluruh dunia, sampai batas pada masa pengangkatan, pada saat itu gereja atau tubuh semua org2 yg percaya kepada Tuhan Yesus akan di angkat.
pada hari pengangkatan semua manusia akan melihat Yesus di angkasa.

kemudian setelah pengangkatan, tugas pemberitaan tentang keselamatan beralih ke org2 Yahudi (144 rb & 2 saksi dlm kitab Wahyu), itu masa kesusahan besar dimana semua bangsa2 akan menujukan mata ke Israel/Yahudi. pada masa itu masih ada kesempatan untuk memperoleh keselamatan bagi semua manusia namun ada harga mahal untuk memperolehnya.

tujuan masa kesusahan besar adalah untuk menyadarkan bangsa Israel, dimana TUHAN akan menunjukan bahwa DIALAH TUHAN yang telah mereka tinggalkan, namun pada masa itu masih ada kesempatan untuk selamat bagi Yahudi / bangsa Israel.

jd sekarang sudahkah kenalan anda mengenal Kristus?
 
sedangkan untuk daerah pelosok2 yang mungkin kagak masuk dalam peta dunia, saya percaya ada malaikat utusan Tuhan yang sudah dan masih berkeliling mengabarkan keselamatan kepada mereka.

jalan menuju sorga hanya melalui Tuhan Yesus Kristus, bukan dengan perbuatan baik, karena semua orang pasti telah berbuat berdosa dan upah dosa ialah maut. Tetapi hidup kekal hanya di dalam Yesus Kristus.


Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Translate me