Perang Yehezkiel Perang Armageddon II

Perang Yehezkiel Perang Armageddon  II


Yehezkiel 38 : 13
Negeri Syeba dan Dedan beserta pembeli-pembeli barangnya, negeri Tarsis beserta pedagang-pedagangnya akan berkata kepadamu: apakah engkau datang untuk merampas dan mengumpulkan sekutumu untuk menjarah, untuk mengangkut perak dan emas, untuk melarikan ternak dan harta benda dan untuk melakukan perampasan yang hebat sekali?



1.     Siapakah Syeba dan Dedan?

Dedan adalah kota kuno di barat daya Arab. Syeba dan Dedan merupakan bagian dari Arab Saudi atau bisa di sebut Negara koalisi di Semenanjung Arab.

2.     Siapakah tarsis dan “singa muda”? (Alkitab KJV “the young lions”- LAI “para pedagang-pedagangnya”)

Menurut pendapat saya , Tarsis dan para pedagangnya adalah Inggris dan Amerika, karena :

Pertama, Tarsis mempunyai petunjuk yang rancu ata tidak jelas keberadaannya, artinya tidak ada yang tahu dimana wilayah tarsis berada, beberapa ilmuwan sejarah setuju bahwa Tarsis berada jauh di Laut Mediterania. Kapal-kapal Tarsis membawa emas, perak, gading, kera dan merak( 2 tawarikh 9 : 21 ). Tidak diketahui jika Tarsis adalah sumber atau tujuan dari kapal-kapal itu, ini seperti armada kapal yang membawa aneka dagangan eksotik (aneh-aneh, asing, luar biasa) kemana saja.

Kebanyakan ilmuwan Alkitab menerima anggapan bahwa Tarsis berada di daerah Ciprus dan Spanyol. Beberapa mengira bahwa di sana ada kota di tepi pantai di Spanyol dimana kapal-kapal tersebut berasal.
Anggapan lain yang perlu dipertimbangkan bahwa kapal-kapal tersebut berasal dari Kepulauan Britania (Inggris), karena kepulauan Inggris berada di sekitar pantai sebelah utara Spanyol.

Mazmur 72: 10         : “kiranya raja-raja dari Tarsis dan pulau-pulau membawa persembahan-persembahan; kiranya raja-raja dari Syeba dan Seba menyampaikan upeti.”
Yesaya 23 : 1           : “Ucapan Ilahi tentang Tirus, Merataplah hai kapal-kapal Tarsis, sebab Tirus sudah rusak, tiada lagi rumahmu atau pangkalanmu.”
Tirus adalah nama pelabuhan di Libanon, sebelah utara Israel.

Yesaya 60 : 9           : “Sungguh, Akulah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh; kapal-kapal Tarsis berlayar di depan..”
Yesaya 66 : 19          : “…kepada bangsa-bangsa, yakni Tarsis,.…ke pulau-pulau yang jauh…”

Penggambaran Tarsis adalah suatu pulau-pulau yang jauh, dan ilmuwan Alkitab belum bisa menjelaskan letak pastinya Tarsis ini.

Yang kedua, yang juga penting adalah ”Singa-singa muda dari Tarsis” (terjemahan LAI ; Para pedagang-pedagang dari Tarsis).
Yesaya 5 : 26 dan 29 Kata Tuhan terhadap bangsa-bangsa di seluruh dunia yang melawan pemberontakan Israel; “Ia akan melambaikan panji-panji kepada bangsa yang dari jauh, dan akan bersuit memanggil mereka dari ujung bumi; sesungguhnya mereka akan datang dengan segera , dengan cepat!”….“Aumnya seperti singa betina, mereka mengaum seperti singa muda; mereka meraung dan menangkap mangsanya, membawa lari dan tidak ada yang melepaskan.” Dapat kita ketahui “singa-singa muda” itu berasal dari BANGSA YANG JAUH. (ayat 6).

Yeremia 2 : 14 – 16 ‘ Adakah Israel itu budak dan anak budak?  Maka mengapa ia menjadi rampasan? Terhadapnya singa-singa muda mengaum, menyaringkan suaranya; negerinya di buat orang menjadi tandus, kota-kotanya terbakar, tidak lagi berpenduduk. Bahkan orang-orang Memfis dan Tahpanhes telah menggundul batu kepalamu.
Disana dikatakan Memfis dan Tahpanhes, keduanya adalah nama kota di Mesir, apakah mereka termasuk “singa-singa muda?”

Dalam kitab Nahum, menunjukkan bahwa kitab tersebut (Nahum) di buat untuk Niniwe dan singa-singa mudanya. 

Yehezkiel sendiri menyebutkan Israel sebagai singa muda (pasal 19).

Kesimpullannya bahwa “singa-singa muda” itu menunjuk para para pemuda atau suatu keturunan muda dari masing-masing bangsa di dunia.
Siapa yang akan menjadi keturunan muda dari Kepulauan Britania (Inggris)? Tidak ada jawaban yang lebih baik selain Amerika Serikat ! Ingatkah saudara? Penjajah ke 13 Amerika adalah penjajah dari Britania !  

Jadi kesimpulannya; Tarsis dan “singa-singa muda” adalah negeri Inggris dan Amerika .

Jika tidak, siapakah Tarsis itu? Siapa lagi yang dapat memainkan politik dunia selain Inggris? Lebih dari itu kita harus tetap  mengacu           nubuat kitab suci sebagai sebagai sesuatu yang perlu di pelajari lebih dalam. Mengapa Tuhan memberi suatu nubuat yang sulit dipahami  jika tidak ada yang mengungkapkannya? Bukankah Tuhan yang bernubuat dan Tuhanlah yang mengungkapkan.

Seperti penggambaran pada Yehezkiel 38 : 13  bahwa :
Arab Saudi, bersama Inggris dan Amerika akan memanggil Rusia dan sekutunya untuk melakukan suatu gerakan.”


Sekarang ketahuilah skenario yang luar biasa menarik ini , karena Arab Saudi SUDAH berkoalisi dengan Inggris dan Amerika melawan Negara Arab itu sendiri dan negara-negara sekitarnya. ( skenario itu di namakan Perang Teluk , tahun 1990-1991) . dan sekarang Arab Saudi masih bersengkongkol secara rahasia dengan militer Amerika.

Arab Saudi selama bersama dengan Amerika dan Inggris hampir selalu mengamati praktek politik Kedar-Rusia dalam usahanya penyerangan di Timur Tengah, jika ini benar terbukti, nubuat nabi Yehezkiel dengan mengejutkan menunjuk langsung siapa saja yang terlibat, dan kita mengetahuinya.
Pada kenyataannya , perang kedua kubu ini sepertinya melibatkan bangsa-bangsa Kedar.

Menurut saya , negara-negara yang terdiri dari Iran, Rusia, Turki dan bangsa-bangsa sekitarnya, akan menghadapi sekutu dari Barat termasuk Arab Saudi dan M Sunni.

Pada Nubuat Yehezkiel, Koalisi Rusia akan menang dari koalisi Barat, dan negara Shia akan menunjukkan diri dihadapan bangsa-bangsa dan segera menguasai dunia.
Akhirnya , saatnya bagi Yesus Kristus untuk datang dan berhadapan langsung dengannya.
Dimanakah sang antichrist?


Yehezkiel 38 : 14 – 16
Sebab itu, bernubuatlah, hai anak manusia dan katakanlah kepada Gog : Beginilah firman Tuhan ALLAH: Ketika umatKu Israel sedang diam dengan aman tenteram, pada waktu itulah engkau akan bergerak dan datang dari tempatmu dari utara sekali , engkau dengan banyak bangsa yang menyertai engkau, mereka semuanya mengendarai kuda, suatu kumpulan yang besar dan suatu pasukan yang kuat. Engkau bangkit melawan umatKu Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi. Pada hari yang terkemudian akan terjadi hal itu dan Aku akan membawa engkau untuk melawan tanahKu, supaya bangsa-bangsa mengenal Aku, pada saat Aku menunjukkan kekudusanKu kepadamu di hadapan mereka, hai Gog.


Kata Tuhan kepada Yehezkiel, “Katakanlah kepada raja Rusia dan sekutunya, ketika mereka menyerang Israel; Akulah yang mengaturnya, sehingga seluruh dunia akan tahu bahwa semuanya sudah di nubuatkan.” 


Yehezkiel 38 : 17 – 18
Beginilah firman Tuhan ALLAH : Engkaulah itu tentang siapa Aku sudah berfirman pada hari-hari dahulu kala dengan perantaraan hamba-hambaKu, yaitu nabi-nabi Israel, yang bertahun-tahun bernubuat pada waktu itu, bahwa Aku akan membawa engkau melawan umatKu. Pada waktu itu, pada saat Gog datang melawan tanah Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH, amarahKu akan timbul. Dalam murkaKu.



“Peringatkanlah raja negeri Rusia bahwa waktunya akan tiba sesuai yang telah di nubuatkan, dan pada saat itu terjadi,

Aku akan melawanmu dalam kemurkaanKu.”


Yehezkiel 38 : 19 – 23
Dalam cemburuKu dan dalam api kemurkaankuAku akan berfirman: pada hari itu pasti terjadi gempa bumi yang dahsyat di tanah Israel. Ikan-ikan di laut, burung-burung di udara, binatang-binatang hutan, segala binatang melata yang merayap di bumi dan semua manusia yang ada diatas bumi akan gentar melihat wajahKu. Gunung-gunung akan runtuh, lereng-lereng gunung akan longsor dan tiap tembok akan roboh ketanah. Dan Aku akan memanggil segala macam kekejutan terhadap Gog, demikianlah Firman Tuhan ALLAH, sehingga pedang seorang akan memakan yang lain. Aku akan menghukum dia dengan sampar dan tumpahan darah; Aku akan menurunkan hujan lebat, tambun, api dan hujan belerang keatasnya dan keatas tentaranya dan keatas banyak bangsa yang menyertai dia. Aku akan menunjukkan kebesaranKu dan kekudusanKu dan menyatakan diriKu di hadapan bangsa-bangsa yang banyak, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.


“Tuhan menyatakan bahwa ketika seranagan sekutu Rusia di mulai, Ia ( Tuhan ) akan mengguncang segala sesuatu yang ada di Israel, dari laut sampai ke langit, dan semua ciptaannya di bumi. Pada waktu itu semua manusia di dunia akan gemetar dan tanah itu sendiri akan berguncang hebat.

Perang dunia akan terjadi, semua musuh Rusia akan bangkit melawan Rusia. Dan Rusia akan sangat menderita karena dikalahkan Yesus saat Dia datang, dan Tuhan akan menyatakan diriNya di hadapan segala bangsa.

Malapetaka besar yang terjadi pada Harmageddon juga di nubuatkan Yohanes di kitab Wahyu 9 dan 19.



Yehezkiel 39 : 1 – 8
Dan engkau, anak manusia, bernubuatlah melawan Gog dan katakanlah : LIhat , Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan Aku akan menarik dan menuntun engkau dab Aku akan mendatangkan engkau dari utara sekali dan membawa engkau ke gunung-gungung Israel. Aku akan memukul tangan kirimu sehingga busurmu jatuh dan membuat panah-panahmu berjatuhan dari tangan kananmu. Diatas gunung-gunung Israel engkau akan rebah dengan seluruh bala tentaramu beserta bangsa-bangsa yang menyertai engkau; dan engkau akan Kuberikan kepada burung-burung buas menjadi makanannya. Engkau akan rebah di padang, sebab Aku yang mengatakannya, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Aku mendatangkan api keatas Magog dan keatas orang-orang yang diam di daerah pesisir dengan aman tenteram, dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN.

Dan Aku akan menyatakan namaKu yang kudus di tengah-tengah umatKu Israel dan Aku tidak lagi membiarkan namaKu yang kudus di najiskan

sehingga bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Yang Kudus di Israel.
Sungguh , pasti datang dan terjadi, yaitu hari yang sudah Kufirmankan.


Perang dunia (III atau IV) terjadi antara koalisi M-Rusia dengan koalisi Arab Saudi-Amerika-Inggris dan akan berakhir ketika Yesus datang di dunia , Dia berdiri di Bukit kudus Yerusalem dan mengalahkan semua musuh-musuhNya di Harmageddon.
Dinubuatkan bahwa Tuhan akan membuat namaNya kudus dihadapan bangsa-bangsa (ayat 7) dan nama itu adalah YESUS.

Kesimpulan dari peperangan yang di sebutkan Yehezkiel, pada saat itu nama Yesus akan di nyatakan di Israel, dan nama ini akan di kuduskan selamanya. Dan Yesus akan datang kembali ke Israel, menyatakan bahwa Dialah penyelamatnya, dan mereka akan “memandang kepada Dia yang telah mereka tikam.” (Zakharia 12:10) dan namaNya akan di sucikan selamanya.

Setelah hadirnya Yesus ke dunia, para penyembah allah lain akan tahu bahwa Dialah Tuhan (ayat 7) . ini adalah waktu yang sangat lama di nantikan dan telah di nubuatkan, suatu kejadian besar saat Kristus datang menyatakan diriNya kepada dunia.



Yehezkiel 39 : 9 – 11
Dan yang diam di kota-kota Israel akan keluar dan menyalakan api serta membakar semua perlengkapan senjata Gog, yaitu perisai kecil dan besar, busur dan panah, tongkat pemukul dan tombak, dan mereka membakarnya selama tujuh tahun. Mereka tidak akan mengambil kayu dari hutan belukar atau membelah kayu api di hutan-hutan, sebab mereka akan menyalakan api itu dengan perlengkapan senjata itu. Mereka akan merampas orang-orang yang merampas merekadan menjarah orang-orang yang menjarah mereka, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Maka pada hari itu Aku akan memberikan kepada Gog suatu tempat, dimana ia akan dikubur di Israel, yaitu Lembah Penyeberangan di sebelah timur dari laut dan kuburan itu akan menghalangi orang-orang yang menyeberang. Disana Gog akan di kubur dengan semua khalayak ramai yang mengikutinya dan tempat itu akan disebut Lembah Khalayak Ramai Gog.



Tuhan mengatakan bahwa Israel akan mengumpulkan barang jarahan dari perlengkapan militer  koalisi tentara Rusia yang tertinggal. Dan semua tentara koalisi Rusia akan dikubur di Israel.



Yehezkiel 39 : 12 -16
Kaum Israel akan mengubur mereka selama tujuh bulan dengan maksud mentahirkan tanah itu. Dan seluruh penduduk negeri turut menguburnya dan hal itu menjadikan mereka kenamaan pada hari Aku menyatakan kemuliaanKu , demikianlah firman Tuhan ALLAH.  Beberapa orang di khususkan untuk terus-menerus menjelajahi seluruh tanah itu untuk mengubur orang-orang yang masih bergelimpangan diatas tanah dengan maksud mentahirkannya. Sesudah lewat tujuh bulan itu mereka akan memeriksa tanah itu. Kalau mereka menjelajahinya dan seorang menjumpai sepotong tulang manusia, maka ia harus meletakkan batu disampingnya sebagai tanda sampai tukang-tukang kubur menguburkannya di Lembah Khayalak Ramai Gog. –Dan ada juga nama kota Hamona-. Dengan demikian mereka mentahirkan tanah itu.


Pada akhir dari perang dunia ini, Israel akan membutuhkan tujuh bulan untuk menguburkan yang mati di Israel. Ini akan menjadi proyek penguburan masal yang besar, beberapa penduduk akan di pilih untuk bertugas  sebagai tukang kubur.
Kemungkinan Israel melakukan penguburan itu pada era Millenium,  tetapi belum ada alasan yang kuat jika hal tersebut  tidak akan terjadi pada masa itu.


Kamu akan memenuhi meja perjamuanku

Yehezkiel 39 : 17 – 20
Dan engkau, anak manusia, beginilah firman Tuhan ALLAH: Katakanlah kepada semua jenis burung-burung dan segala binatang buas: Berkumpulah kamu dan datanglah, berhimpunlah kamu dari segala penjuru pada perjamuan korban yang Kuadakan bagimu, yaitu suatu perjamuan korban yang besar diatas gunung-gunung Israel; kamu akan makan daging dan minum darah. Daging para pahlawan akan kamu makandan darah para pemimping dunia akan kamu minum , mereka semuanya ibarat domba jantan, kambing jantan dan lembu jantan, ternak gemukan dari Basan. Kamu akan makan lemak sampai kamu kenyang dan minum darah sampai kamu menjadi mabuk pada perjamuan korban yang Kuadakan bagimu. Kamu akan menjadi kenyang pada perjamuanKu dengan makanan: kuda dan penunggangnya, pahlawan dan semua orang perang, demikianlah firman Tuhan ALLAH.



Kematian tentara akibat perang, termasuk pemimpin tertinggi dari Rusia dan koalisinya akan tergeletak dan menjadi santapan besar bagi burung-burung pemakan bangkai dan segala binatang-binatang buas.

Kejadian ini seperti yang di tulis dalam kitab Wahyu:


Perjamuan Allah, Perjamuan Yang Besar

Wahyu 19 : 16 – 18
Dan pada jubahNya dan pahaNya tertulis suatu nama, yaitu : “Raja segala raja dan Tuan diatas segala tuan.”

Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri didalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya : “Marilah kesini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, Perjamuan yang besar, supaya kamu makan daging semua raja dan daging semua panglima dan daging semua pahlawan dan daging semua kuda dan daging semua penunggangnya dan daging semua orang, baik yang merdeka maupun hamba, baik yang kecil maupun besar.”

Yehezkiel 39 : 21 – 22
Aku akan membuat kuasa kemuliaanKu berlaku atas bangsa-bangsa dan mereka semua melihat hukuman yang akan Kujatuhkan dan melihat tanganKu yang akan memukul mereka. Dan kaum Israel akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Allah mereka, mulai hari ini dan seterusnya.



Semua bangsa-bangsa, begitu juga dengan Israel akan mengetahui bahwa itulah Hari Penghakiman Tuhan Allah. Mulai hari itu, Tuhan Yesus akan di kenal seluruh Israel sebagai Tuhan dan juru selamat, karena hal tersebut tidak terjadi sebelum kedatanganNya yang kedua.



Yehezkiel 39 : 23 - 24
Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa karena kesalahannya kaum Israel harus pergi ke dalam pembuangan, dan sebab mereka berobah setia terhadap Aku, Aku menyembunyikan wajahKu terhadap mereka. Dan Aku menyerahkan mereka kedalam tangan lawan-lawannya dan mereka semuanya mati rebah oleh pedang.



Setiap orang akan tahu bahwa yang pertama di hukum adalah bangsa Israel karena kejahatannya. Seluruh dunia akan menyadari bahwa bangsa Israel mengalami kesengsaraan di dunia berabad-abad lamanya karena dosanya telah melawan Tuhan.


Yehezkiel 39 : 25 – 29
Oleh karena itu beginilah firman Tuhan ALLAH : sekarang , Aku akan memulihkan keadaan yakub dan akan menyayangi seluruh kaum Israel dan cemburuKu timbul untuk mempertahankan umatKu yang kudus. Mereka akan melupakan noda mereka dan segala ketidaksetiaan mereka, yang dilakukannya terhadap Aku, kalau mereka sudah diam kembali di tanah mereka dengan aman tenteram dengan tidak di kejutkan oleh siapapun,dan kalau aku sudah membawa mereka kembali dari tengah bangsa-bangsa dan mengumpulkan mereka dari tanah musuh-musuh mereka dan pada saat Aku menunjukkan kekudusanKu kepada mereka di hadapan bangsa-bangsa yang banyak. Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, Allah mereka, yang membawa mereka kedalam pembuangan di tengah bangsa-bangsa dan mengumpulkan mereka kembali di tanahnya dan Aku tidak membiarkan seorangpun dari padanya tinggal disana. Aku tidak lagi menyembunyikan wajahKu terhadap mereka, kalau Aku mencurahkan RohKu keatas kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH.”



Tuhan mengatakan bahwa setelah bangsa Israel dibuang dan di hukum, namun Ia akan membawa mereka kembali ketanah mereka, dan Tuhan akan mendatangkan bangsa-bangsa yang untuk menyerang bangsa Israel di tanahnya. Sekarang, akankah Dia masih menjadi pelindung nagsa Israel?

Akankah Yesus Kristus akan hadir pada peperangan besar itu?

Dari berbagai sudut pandang, hal ini ( perang nubuat nabi Yehezkiel )  tampak seperti dimana Yesus akan datang untuk mebinasakan musuh Israel, seperti perang Harmageddon di kitab Wahyu, dan kenyatannya ini adalah Perang Harmageddon.   

Zakharia 12 menunjuk bakwa Bukit Megido merupakan tempat peperangan Harmageddon.



Kata-kata penghiburan

Zakharia 12 ; 9 – 11

Maka pada waktu itu Aku berikhtiar untuk memunahkan segala bangsa yang menyerang Yerusalem. “Aku akan mencurahkan roh pengasihan dan roh permohonan atas keluarga Daud dan atas penduduk Yerusalem, dan mereka akan memandang kepada dia yang telah mereka tikam, dan akan meratapi dia seperti orang meratapi anak tunggal, dan akan menangisi dia dengan pedih seperti orang menangisi anak sulung. Pada waktu itu ratapan Yerusalem akan sama besarnya dengan ratapan atas Hadad-Rimon di lembah Megido.”

*harmageddon berasal dari kata “Har-Meggido”- gunung Megido

Zakharia 14 : 1 – 4

Sesungguhnya , akan datang hari yang ditetapkan TUHAN, maka jarahan yang dirampas dari padamu akan dibagi-bagi di tengah-tengahmu. Aku akan mengumpulkan segala bangsa untuk memerangi Yerusalem; kota itu akan direbut, rumah-rumah akan dirampoki dan perempuan-perempuan akan ditiduri. Setengah dari penduduk kota itu harus pergi kedalam pembuangan, tetapi selebihnya dari bangsa itu tidak akan dilenyapkan dari kota itu. Kemudian TUHAN akan maju berperang melawan bangsa-bangsa itu seperti Ia berperang pada hari pertempuran.
Pada waktu itu kakiNya akan berjejak di bukit Zaitun yang terletak di depan Yerusalem di sebelah timur. Bukit Zaitun itu akan terbelah dua dari timur ke barat, sehingga terjadi suatu lembah yang sangat besar ; setengah dari bukit itu akan bergeser ke utara dan setengah lagi ke selatan.

Yehezkiel 37 : 12 – 14

Oleh sebab itu , bernubuatlah dan katakanlah kepada mereka : beginilah firman Tuhan ALLAH : Sungguh Aku akan membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umatKu, dari dalamnya, dan Aku akan membawa kamu ke tanah Israel.
Dan kamu akan mengatahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkit kamu , hai umatKu, dari dalam nya.
Aku akan memberikan RohKu kedalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal ditanahmu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman TUHAN.

Yehezkiel 37 : 22

Aku akan menjadikan mereka satu bangsa di tanah mereka, diatas gunung-gunung Israel, dan satu raja memerintah mereka seluruhnya : mereka tidak lagi menjadi dua bangsa dan tidak lagi terbagi menjadi dua kerajaan.

Yehezkiel 37 : 27

Tempat kediamanKupun akan ada pada mereka dan Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi umatKu.

Roma 11 : 26 – 27

Dengan jalan demikian seluruh Israel akan diselamatkan, seperti ada tertulis :
“Dari Sion akan datang Penebus, Ia akan menyingkirkan segala kefasikan daripada Yakub.
Dan inilah perjanjianKu dengan mereka, apabila Aku menghapuskan dosa mereka.”




Perang Harmagedon akan segera segera terjadi

Di bawah ini kutipan beberapa kesimpulan:

“Aku akan mengumpulkan bangsa-bangsa untuk mengadakan perang dengan Yerusalem.”

“Kemudian Tuhan datang tiba-tiba, melawan bangsa-bangsa itu, dan Dia mengalahkan mereka, dan kakiNya akan berjejak di Bukit Zaitun.”

“Aku akan membawa lagi para tawanan Yakub, dan pengampunan ada diatas Israel”

“Aku akan membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umatKu, dari dalamnya, dan Aku akan membawa kamu ke tanah Israel.”

“Aku akan mencurahkan atas keturunan Daud, dan ke atas penduduk Yerusalem, roh berkat dan roh permohonan :
Dan mereka akan memandang Aku yang telah mereka tikam.”

“Aku akan mencurahkan rohKu keatas mu, dann kamu akan hidup,
Dan Aku akan membawa kamu ketanah milikmu.”

“demikianlah Aku tidak akan menyembunyikan wajahKu kepada mereka selamanya:
Karena Aku telah mencurahkan rohKu ke atas Israel.”

“Aku akan menjadi Allah mereka dan mereka akan menjadi UmatKu.”

“Dan mereka akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN ALLAH mereka.”

“Israel akan mengetahui bahwa Akulah ( YESUS ) Tuhan ALLAH mereka sampai selamanya.”

“Dan seluruh Israel akan diselamatkan.”

KEBENARAN yang luar biasa ini sekiranya mengubah kita,Orang Percaya,untuk selalu berpegang pada Firman Tuhan.

Jadi berjaga-jagalah, persiapkan fisik, mental dan spiritual saudara menjelang hari-hari yang jahat ini. Sekaranglah waktunya bersiap-siap menghadapi akhir zaman.


By: Ken Raggio
4611

6 komentar:

aji mengatakan...

Menurut saya mungkin Tarsis itu Nusantara. Kenapa, kapal 2x Raja Salomo memerlukan 3 tahun berlayar ke Tarsis. jadi diperlukan 1.5 tahun perjalanan keberangkatannya. Merak, monyet, gading adalah binatang yg familiar dengan yang ada di Indonesia. Emas apalagi. Di Bumi Papua adalah tempatnya emas, sampai sekarang emas itu masih banayk disana tapi Indonesia tidak dapat menikmatinya> Menurut para peneliti alkitab ttg ujung bumi jika ditarik garis dari Pusat dunia yakni Yerusalem, jarak yang terpanjang adalah Papua. Negara yang paling banyak pulaunya ( ribuan pulau) mana lagi kalau bukan Indonesia. Salam damai. AJi

Yohanes mengatakan...

i suppose

Anonim mengatakan...

Yang benar Yahudi akan berAliansi dengan Iran Syiah, Russia dan Dunia Komunis (China, etc). Kemudian Yahudi (si Roh Setan) akan mengobarkan Perang Armageddon dengan maksud membantai Bangsa Arab. Lalu Yahudi akan balas dendam kepada Protestan dan Katolik karena kalian telah membantai mereka dulu, akibat mereka terlibat dalam pembunuhan Yesus.
Pelajari Ideologi dan Agama-agama Orang Lain Bung, jangan hanya percaya dengan Bible yang penuh mitos dan legenda alias cerita khayalan itu!

joyfull mengatakan...

ya begitulah...

Hutasoit Junior mengatakan...

Yg di tulis di alkitab adalah nubuatan,bukan legenda

Well Aranda77 mengatakan...

Iblis anonim bangsat,agama iblismu itu yaa, ajaran bang mamat too