mining saya

Agama ?? or A game??


                              Agama adalah hal terburuk yang pernah terjadi pada dunia ini. Berton-ton buku-buku tentang agama-agama dunia telah dicetak. Angka tersebut berada di luar hitungan. Banyak orang beragama benar-benar dibutakan oleh sistem perbuatan baik. Mereka tidak memiliki konsep doktrin tentang kerusakan total manusia (bahwa semua orang yang korup, jahat, berdosa telah tidak mampu untuk menyenangkan Allah dalam usaha mereka sendiri). Mereka berpikir tentang "kebejatan total" dalam hal orang-orang yang berbaring di dalam selokan. Sebenarnya, orang-orang yang berbaring di dalam selokan mungkin justru lebih terhormat dibandingkan dengan beberapa orang beragama. 


                           Dosa-dosa umat agama adalah salah satu di antara dosa yang paling mengerikan dari semua. Dosa kesombongan misalnya. Dosa legalisme adalah sistem mencoba untuk mengesankan Tuhan dengan sesuatu yang dapat Anda lakukan, daripada terkesan dengan apa yang telah dilakukan Allah melalui Yesus Kristus. 


        Jika Anda harus "lahir dari atas" atau "lahir kembali", Anda harus menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat Anda. Ini adalah suatu kebenaran indah yang diajarkan dalam Alkitab. Banyak orang, bahkan sangat banyak, tidak percaya pada Anak Allah. Mereka percaya pada Tuhan yang lain, mungkin seorang dewa dari kayu, batu, logam, alam roh, pengetahuan, kekuasaan, alam, dll, .


Dan banyak yang percaya bahwa kita lahir, hidup dan kita mati, kemudian berakhir!

Namun, begitu banyak pertanyaan tentang kehidupan setelah kematian.
Apakah ada kehidupan setelah kematian? Apakah ada surga? Apakah ada neraka? Apa tujuan hidup? Apakah Allah benar-benar memberi kita hidup kekal? Apakah Tuhan benar-benar menghukum orang di neraka? Apakah Tuhan, jika Tuhan memang ada? Lihatlah dunia saat ini sedang menuju kehancuran karena dosa! Apakah orang fasik benar-benar menuju ke neraka? KITA SEMUA HARUS BISA MENJAWAB PERTANYAAN INI. Anda mungkin memutuskan untuk tidak memiliki hubungan dengan Allah sama sekali, tetapi ITU ADALAH KEPUTUSAN ANDA.


Banyak agama menawarkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan, tetapi jawaban tidak ditemukan dalam agama. Jawabannya hanya dapat ditemukan oleh Tuhan Yesus Kristus, AnakNya yang tunggal! 


Keajaiban yang terjadi hari ini, seperti pada waktu Tuhan kita Yesus. Anda mungkin tidak memikirkan hal ini sebelumnya, namun butuh keajaiban untuk menjadi anak Allah. Keselamatan adalah tindakan supernatural dari Tuhan. Ketika kita mencapai titik dalam kehidupan di mana Allah telah menarik kita untuk membuat keputusan untuk menerima atau menolak Anak-Nya Yesus Kristus sebagai Juruselamat kita dari dosa, mujizat akan atau tidak akan terjadi, tergantung pada apa yang kita lakukan dengan Yesus. Apakah kita menolak atau menerima Anak Allah sebagai Juruselamat kita benar-benar berserah kepadaNya atau jika kita menolak Kristus, tidak ada mukjizat kelahiran baru terjadi. 


Di sisi lain, jika kita menerima Kristus sebagai Juruselamat kita, mengakui bahwa kita adalah orang berdosa dan bahwa kita ingin Kristus datang ke dalam hati kita, dosa-dosa kita akan diampuni segera. Kelahiran baru terjadi segera ... tidak sebagian dari waktu ke waktu, tidak dalam langkah-langkah, tetapi langsung saat kita menerima Yesus sebagai Juruselamat. Kita kemudian menjadi milik Allah, kita diadopsi ke dalam keluarga-Nya. Sebuah keajaiban telah terjadi dan sesuai dengan Kitab Suci, tidak ada kekuatan, tidak ada orang, atau apa pun di alam semesta ini yang dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus Tuhan kita (Roma 8:35). 


Pertanyaan tentang menerima atau menolak Kristus harus diselesaikan di dalam hati Anda. Apakah Anda seorang pengunjung gereja, memberikan banyak uang untuk amal, dan melakukan segala macam urusan agama, itu benar-benar tidak masalah. Yang penting adalah-APAKAH ANDA SEORANG ANAK YANG DILAHIRKAN KEMBALI DARI ALLAH? Tidak ada agama atau pembenaran diri dapat membantu Anda pada hari Penghakiman. Keselamatan tidak ditemukan dalam agama, tetapi hanya didalam Tuhan Yesus Kristus. Itu sederhana! 


Anda adalah orang berdosa yang membutuhkan Juruselamat. Berhentilah mencoba untuk menyelamatkan diri dengan usaha sendiri dan putuskan untuk bergantung pada Yesus. Hanya Yesus yang sanggup membayar dosa-dosa Anda, dan hanya Dia sendiri yang bisa menyelamatkan anda! Dari dalam hati Anda, mintalah kepada  Yesus untuk mengampuni dosa-dosamu dan menjadi Juruselamat Anda. Putuskan untuk berserah seutuhnya kepadaNya, untuk menyelamatkan jiwa Anda, karena darah berharga dari Dia yang telah ditumpahkan untuk penebusan dosa Anda (1 Petrus 1:18-19).

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Translate me