mining saya

“masalahnya” adalah, saya terlalu serius membaca Alkitab

Saya bukan satu-satunya pengkhotbah yang melihat jelas-jelas bahwa orang-orang Kristen KTP akan menuju ke neraka begitu mudahnya.  Saya melihat orang-orang Kristen KTP benar-benar mendefinisikan sendiri jalan kebenanan menurut kehendaknya sendiri, dan perubahan itu adalah tidak sah, merusak dan keluar dari konteks kitab suci. Kekristenan jaman sekarang memiliki kosakata yang sama sekali baru , tanpa mengacu secara tepat terhadap  Alkitab. Sebuah “kosakata besar” Kristen modern yang berasal dari kosakata keduniawian ; keberhasilan-kemakmuran, berpikir positif, aktualisasi diri, atau akar humanis – yang TIDAK sesuai  Alkitab. dan hanya sangat sedikit diselingi ayat Alkitab, dan sebagian besar dengan sentuhan setan.

Hal ini SANGAT MENGGANGGU ,melihat orang-orang yang "liberal-progresif"- banyak pendeta yang berpikiran kearah bentuk Gereja-gereja terbesar dan yang paling terkenal (banyak di cari), dan mendominasi media Kristen. Mereka bukan hamba Allah, tetapi guru dengan doktrin yang sangat tidak alkitabiah dengan pengikut yang tidak sedikit dan  sedang menuju ke kebinasaan. Dalam banyak kasus, orang-orang Kristen ini akan menjadi angkuh dan mulai mengutuk nilai-nilai Kristen tradisional dan historis, seolah-olah mereka adalah generasi pertama yang "melakukan dengan benar."

Saya bukanlah seorang pemula, dan pengamatan saya tidak wajar atau impulsif. Aku mulai berkhotbah pada tahun 1966, dan telah berkhotbah di Gereja hampir setiap denominasi evangelis fundamental dan persuasi (puluhan denominasi). Saya telah melayani selama lebih dari 40 tahun dalam bentuk hampir setiap tempat - dari Gereja negara kecil, juga Gereja-gereja kota besar, bernyanyi dan berkotbah kepada orang banyak di crusade, konferensi, pertemuan kelompok sel atau konser di pusat-pusat kemasyarakatan, coliseums, ballroom hotel, auditorium , penjara, bahkan di penjara dengan keamanan ketat, dll, di radio dan televisi, dan di empat puluh enam negara , dalam seribu berbagai aturan-aturan yang berbeda.

Untuk setidaknya lima belas tahun, sekarang, saya memiliki kehadiran yang signifikan di Internet, dan telah berkomunikasi melalui email dengan puluhan ribu pelanggan Bible Study ,setidaknya ada 211 negara.

Sejumlah besar umpan balik pribadi yang saya terima setiap hari dari pelayanan internet, saya memiliki perasaan yang cukup baik untuk apa yang terjadi di dalam agama di seluruh dunia.

Aku belum pernah melihat yang lebih buruk dari apa yang saya lihat saat ini.

kunjungilah  Facebook, dan klik di pada salah satu pribadi orang Kristen. Lihatlah dan perhatikanlah pada panel  info Movies, Music, Favorite Celebrities, Favorite TV Shows. Lihat di link favorit mereka, "Mari kita Rayakan Kebangkitan Yesus!" tepat di sebelahnya "True Blood" (nama acara TV seri ) sebagai  favorit mereka.

Hal ini benar-benar mengejutkan dan mengerikan, liberal
, amoral, tidak teraturjiwa orang banyak yang menyebut diri mereka Kristen. Dan di benak orang-orang Kristen yang ALKITABIAH hampir tidak mempunyai pengaruh apapun bagi generasi ini.

Jika Anda menyebut diri Anda seorang Kristen, namun menghibur diri pada waktu malam dengan acara seperti HBO, Bill Maher, Jon Stewart, Stephen Colbert, SNL, dkk, Anda benar-benar menipu diri sendiri.

Jika Yesus telah  mengambil cambuk dan tongkat pemukul dan membongkar meja-meja penjual merpati serta mengusir mereka keluar dari Bait Suci (Mat. 21: 12-13), maka saya tidak meragukan sama sekali bahwa Ia akan melemparkan kursi tepat ke arah layar televisi hari ini.

Apakah anda tidak tersinggung oleh hal-hal itu? Anda mungkin  tertawa dan berguling di lantai sementara mereka melontarkan kata-kata kotor hina kepada kekudusan Gereja, Kristen, pengkhotbah, pernikahan, Alkitab, dan Tuhan DIRINYA ???!!! Anda harus malu pada diri sendiri.

Seharusnya anda sendiri yang melempar kursi kearah televisi anda sendiri! Atau sebaliknya, Anda memanggil saluran franchise kabel dan memesan lebih banyak acara televisi dan membayar tagihan lebih banyak untuk acara pembenci Tuhan itu.

Satu-satunya hal yang lebih buruk daripada kemerosotan sikap orang-orang  Kristen modern ini adalah kemerosotan  para Pastor/Pendeta.


Mereka adalah serigala berbulu domba

 Tuhan Yesus memperingatkan : “Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.” Mat. 10:16.

“waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.” Mat. 7:15.

“Pergilah, sesunggunya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala.” Luk. 10:3.

Paulus mengatakan , “Aku tahu, bahwa sesudah aku pergi, serigala-serigala yang ganas akan masuk ke tengah-tengah  kamu dan tidak akan menyayangkan kawanan itu”. Kis. 20:29.

Kadang-kadang, serigala berada di mimbar. Kadang-kadang, serigala berada di bangku. Siapa pun mereka, mereka ganas dan beracun. Lebih baik Anda waspada.

Mereka adalah orang-orang jahat (
laki-laki atau perempuan). Mereka adalah penipu. Mereka tertawa  karena anda naif dan mudah tertipu. Mereka tahu dalam hati mereka bahwa mereka adalah sebagai makhluk duniawi dan penuh nafsu seperti Anda, namun mereka menempatkan diri  mereka sebagai pembimbing rohani Anda, dan membuat hidup yang nyaman sementara mereka membawa Anda ke neraka. Orang buta menuntun orang buta.

Tidak heran bahwa remaja yang
akan melompat dari kebenaran. Tidak heran bahwa anak-anak tidak tahu siapa Yesus, atau semua tentang  Injil. Tidak heran bahwa Justin Bieber dapat dengan mudah di idolakan dan dianggap sebagai seorang Kristen idola. Siapa yang benar-benar peduli?

"Masalah saya" adalah bahwa saya mengambil jalan terlalu serius terhadap Alkitab.

Saya percaya setiap ayat-ayat dalam Alkitab. Saya percaya setiap hal yang dikatakannya. Saya tidak menggunakan empat belas versi yang berbeda dari Alkitab untuk mencoba menemukan versi yang tidak mengatakan apa yang saya tidak ingin mendengar.  Dan saya tidak akan pernah membeli klaim palsu bahwa ada versi yang lebih baik dalam bahasa Inggris dan lebih akurat di luar sana, karena hal itu tidak ada.

Alkitab memberitahu saya bahwa Allah menyebut anak-anak Israel, dan mengatakan kepada mereka,
"Kuduslah kamu bagiKu, sebab Aku ini, TUHAN, kudus dan Aku telah memisahkan kamu dari bangsa-bangsa lain,supaya kamu menjadi milikKu," Imamat 20:26 .

Jika Anda meluangkan waktu sekitar dua menit untuk mempertimbangkan segala sesuatu yang Anda dapat dengan cepat mengingat tentang bangsa Israel, Anda akan menyadari bahwa selama 3500 tahun terakhir, Israel telah dibenci oleh dunia karena Allah menempatkan klaim eksklusif pada mereka dan memanggil mereka untuk menjadi berbeda dari semua bangsa lain di bumi.

Tetapi Allah melakukan hal yang sama dengan Gereja - dengan setiap orang Kristen. Tuhan telah mengatakan kepada Israel, 
"Maka kamu harus menguduskan dirimu, dan kuduslah kamu, sebab Akulah TUHAN, Allahmu. Demikianlah kamu harus berpegang pada ketetapanKu dan melakukannya, Akulah TUHAN yang menguduskan kamu" Imamat 20:7-8.

Petrus mengatakan PESAN yang  SAMA yang mencakup Gereja Perjanjian Baru!

"Tetapi hendaklah kamu menjadi kudus didalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis, kuduslah kamu sebab Aku kudus." 1 Petrus 1:15-16.

Ini artinya bahwa anda sebagai seorang Kristen di ajak untuk  "keluar" dan "terpisah" dari dunia, daging, dan iblis, Anda benar-benar harus memiliki petunjuk tentang apa yang menjadi Kristen yang benar.

Ini adalah waktu yang terbaik bagi semua orang untuk mengambil Alkitab dan mempelajarinya secara serius. dan sangat serius. Buku yang akan menghakimi Anda pada akhirnya. Apakah yang anda tunggu sementara Anda duduk di depan TV dengan Alkitab yang belum dibuka, belum dipelajari, belum diketahui, belum di percaya dan belum dilakukan? seminggu lagi?

My "Problem" Is That I Take The Bible Too Seriously 
By ken Raggio

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Translate me