Pencuri Dan Perampok

Pencuri Dan Perampok
                     Dunia  dipenuhi dengan pencuri dan perampok, yang berusaha untuk menyelinap Ke Surgamelalui jalan lain” , Dinyatakan dengan jelas oleh Yesus sendiri : “Akulah pintu menuju Ke Surga dalam Yohanes 10:9, "Akulah pintu: barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput". HANYA Ada satu cara masuk ke Surga - melalui Tuhan Yesus Kristus.!

           Bagi siapa saja Mencoba untuk masuk Ke Surga dengan Beberapa Sarana lain bisa dikatakan bahwa ia masuk secara ilegal. Katolik Roma merupakan agama buatan manusia yang bermotivasi untuk menyelamatkan diri mereka melalui upacara keagamaan (Roma 10:3-4). Katolik Telah mengajarkan untuk percaya kepada Maria secara berlebihan, dan juga mencari keselamatan melalui Sakramen-Sakramen Gereja. Allah menamakan mereka sebagai pencuri dan perampok! Pintu ke Surga terbuka lebar, tersedia untuk semua Bebas bagi siapa saja yang akan datang dengan cara salib Yesus Kristus. Namun Katolik mengandalkan agama mereka untuk menyelamatkan mereka (Markus 7:6-13), tetapi Yesus adalah satu-satunya keselamatan (1 Timotius 2:5). pastor dan pendeta tidak bisa mengampuni dosa-dosa anda. Upacara keagamaan atau sakramen-sakramen tidak bisa memaafkan dosa-dosamu. Namun hanya Dialah, Tuhan Yesus Kristus yang telah terpaku tangan dan kakiNya di atas kayu salib , Dia sanggup mengampuni dosa-dosamu. Hanya kepada Dia yang mengenakan mahkota duri sanggup mengampuni dosa-dosa Anda

Ada BANYAK pencuri dan perampok di dunia saat ini, yang mencoba untuk secara ilegal masuk ke Surga. Hanya ada satu cara untuk ke Surga , yaitu dengan beriman dalam Yesus Kristus saja (Yohanes 14:6). Siapapun yang membenarkan diri selain beriman kepadaNya akan ke  Neraka. Banyak agama hari ini mengajarkan takhyul yang terkutuk dari Pembaptisan Regenerasi (Baptismal Regeneration) , yaitu doktrin palsu bahwa seseorang HARUS dibaptis air untuk diselamatkan. Banyak agama mengutamakan pekerjaan-pekerjaan baik untuk tiba di surga; NAMUN, Roma 4:5 menyatakan : "Tetapi kalau ada orang yang tidak bekerja, namun percaya kepada Dia yang membenarkan orang durhaka, imannya di perhitungkan menjadi kebenaran".

Apakah Anda seorang pencuri atau perampok? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan ke Surga dengan beberapa CARA LAIN.  yaitu, selain Yesus Kristus saja? 

Kis 4:10-12 jelas menyatakan ... "maka ketahuilah oleh kamu sekalian dan oleh seluruh umat Israel, bahwa dalam nama Yesus Kristus , orang Nazaret, yang telah kamu salibkan, tetapi yang telah di bangkitkan Allah dari antara orang mati – bahwa oleh karena Yesus itulah orang ini berdiri dengan sehat sekarang di depan kamu, Yesus adalah batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan – yaitu kamu sendiri - ,namun Ia telah menjadi batu penjuru. Dan keselamatan tidak ada didalam siapapun juga selain didalam Dia, sebab dibawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan". 


Begitu banyak orang saat ini memiliki cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu dan palsu, berpikir bahwa Tuhan akan mengampuni mereka pada Hari Penghakiman. Pikirkan lagi! Kain sangat tulus, tetapi Allah menolak korban sajiannya Nya (Kejadian 4:5). Dalam Matius 7:21-23 kita membaca tentang beberapa orang agama yang sangat tulus, tapi Tuhan menolak kebaikan dan komitmen mereka yang mengaku beragama. 
                    Secara alami, manusia mempunyai sifat pemberontak dan bersifat egois, dan memiliki keinginan untuk melakukan segala hal dengan kekuatan sendiri. Inilah sebabnya mengapa orang yang paling religius akan ke neraka, karena mereka ingin menjadi bagian dalam keselamatan dirinya sendiri.
Mereka sendiri - entah itu melakukan pekerjaan baik, meninggalkan dosa-dosa mereka sendiri, atau menjadi anggota gereja yang setia dalam denominasi tertentu. Apa yang kebanyakan orang gagal untuk sadari adalah bahwa keselamatan adalah 100% dari Allah, dan sama sekali bukan dari usaha manusia. 


Matius 6:33 menyatakan ... "Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan di tambahkan kepadamu." Jika Anda ingin pergi ke Surga, maka Anda perlu KEBENARAN  DARI YESUS KRISTUS! Menuruti jalan lain dijamin menuju ke neraka.


Yudaisme, Lutheranisme, Advent Hari Ketujuh, Mormonisme dan Saksi Yehuwa, Catholicism, The Church of Christ, United Churches of Christ, The Charismatic Movement, The Church of England  Ini semua adalah pencuri dan perampok, yang berusaha untuk menyelinap ke dalam Surga dengan BEBERAPA CARA LAIN (Yohanes 10:1).


Anda tidak perlu berusaha untuk masuk ke Surga, dengan menyelinap melalui dinding seperti pencuri, atau menggali terowongan di bawahnya seperti beberapa perampok. Sekarang pintu telah terbuka lebar, hadiah gratis jika Anda menerimanya, karena sudah dibayar oleh darah Kristus Yesus (1 Petrus 1:18,19). Yesus Kristus adalah pintu menuju surga (Yohanes 10:9). Ya, ada banyak pencuri dan perampok saat ini, yang mencari untuk masuk Surga selain dari iman dalam Tuhan Yesus Kristus. Tragisnya, mereka pada  suatu hari berada dalam kengerian ketika mereka diucapkan BERSALAH dan kemudian dilemparkan ke dalam Lautan Api selamanya.

 "Aku berkata kepadamu: sesungguhnya siapa yang masuk ke dalam kandang domba dengan tidak melalui pintu, tetapi dengan memanjat tembok, ia adalah seorang pencuri dan perampok". Yoh. 10:1

Tidak ada komentar: