mining saya

Tujuh Sangkakala Wahyu


Terompet atau sangkakala dalam sejarah bangsa Israel digunakan sebagai alat untuk mengabarkan pengumuman kepada seluruh orang. Hari-hari suci diumumkan dengan nafiri. Terompet memberikan panggilan untuk perang. Membunyikan terompet menandakan suatu peristiwa penting.
Yohanes dalam kitab Wahyu menggambarkan tujuh sangkakala yang akan terdengar sebelum kedatangan kedua Yesus Kristus pada akhir jaman.
Tujuh sangkakala adalah tujuh peringatan besar dari Allah.
Saya percaya bahwa lima sangkakala pertama telah terdengar, dan keenam terdengar bahkan saat saya menulis ini.
Sangkakala ketujuh adalah sangkakala yang terakhir, dan akan memanggil orang-orang kudus dari segala usia untuk kebangkitan yang pertama dan pengangkatan Gereja. Oleh karena itu, pengangkatan terjadi pada sangkakala ketujuh , semua yang lain harus terjadi sebelum Yesus datang kembali. Kita harus mampu mengidentifikasi enam sangkakala pertama yang sudah terjadi.

Sangkakala KETIGA: Nuklir Chernobyl, Ukraina
Saya mulai dengan sangkakala ketiga karena merupakan salah satu yang paling mudah untuk dilihat dan dipahami.
Dalam Wahyu 8:10-11,
"lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala- nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air. Nama bintang itu adalah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi Apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit.”
Dalam bahasa Rusia, "Chernobyl," berarti "Wormwood", seperti disebutkan dalam penggambaran ayat di atas. Jelas tampak bahwa ketiga terompet terdengar pada tanggal 26 April 1986. Di Chernobyl, Ukraina, kecelakaan nuklir terburuk dalam sejarah dimana sekitar 6,6 juta orang terkena radiasi yang berpotensi mematikan, dan telah mencemari Sungai Dnieper dan reservoir, salah satu sistem saluran air terbesar di Eropa.

Sangkakala KEDUA : Perang Dunia ke II
Wahyu 8:8-9 
Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan kedalam laut. Sepertiga dari laut itu menjadi darah, dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.”
Perang Dunia II mengandung komponen nubuat ini. Banyak api yang tercampak ke dalam laut (bom serangan udara). Dan terjadi pertempuran besar di laut. 23 tes bom nuklir di Kepulauan Atoll Bikini, ditambah bom dahsyat di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang, semua bisa dipandang sebagai gunung api di tengah-tengah laut. Sekitar 52 juta orang meninggal dalam Perang Dunia II.
Ada sekitar 105.000 kapal di Perang Dunia II dan lebih dari 36.000 dari kapal-kapal hancur dalam pertempuran - hampir PERSIS sepertiga dari jumlah kapal! Perang Dunia II dikenal sebagai pertempuran spektakuler di laut, dimulai dari Pearl Harbor.

Sangkakala PERTAMA: "SCORCHED EARTH POLICY."
merupakan salah satu peristiwa terburuk dalam Perang Dunia II - "SCORCHED EARTH POLICY." ( Kebijakan bumi hangus) oleh Joseph Stalin dan Adolf Hitler
Wahyu 08:07
"Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah ; dan semuanya itu di lemparkan ke bumi ; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau.”
Joseph Stalin pada awalnya takut kepada Adolph Hitler, dan mengirim gerombolan regu bom untuk memberlakukan kebijakan "bumi hangus" di Ukraina pada 1941, untuk mendorong kembali invasi Hitler. Di Ukraina tersisa kehancuran total.
Tapi hal itu semakin memperparah keadaan jika dibandingkan dengan serangan-serangan Hitler yang kemudian membalas. Di Jerman pada tahun 1943-1944 (menurut Soviet Ukraina) "dihancurkan dan dibakar lebih dari 28.000 desa-desa dan 714 kota-kota, mengakibatkan hampir 10 JUTA orang hidup tanpa tempat tinggal.
“Operasi bumi hangus” telah menghancurkan lebih dari 16.000 perusahaan industri, lebih dari 200.000 lokasi produksi industri, 27.910 kolektif dan 872 peternakan negara, 1.300 mesin dan traktor stasiun, dan 32.930 sekolah umum, sekolah menengah kejuruan dan lembaga pendidikan tinggi di Ukraina.
Kerusakan berakibat langsung terhadap perekonomian nasional Ukraina disebabkan oleh fascist [Nazi Jerman] . kerusakan yang senilai dengan 285.000.000.000 rubel ... "Ini adalah tentang 60 MILYAR US dolar pra-perang untuk Ukraina, atau triliunan dolar pada nilai-nilai hari ini. Dalam jangka waktu sekitar tiga tahun. Dikatakan Ukraina menderita kehancuran dari “kebijakan bumi hangus” karena pemerintahan totaliter yang kejam.
Konflik ini, pada "Front Timur," telah disebut oleh banyak sejarahwan sebagai konflik TERBURUK pada Perang Dunia II. Sebagai pertempuran terburuk dalam perang terburuk dalam sejarah dunia, peristiwa ini bias di katakana sebagai peringatan dari Allah - terompet pertama!
di samping itu pada terompet PERTAMA ini juga disertai sejarah pemusnahan ENAM JUTA orang YAHUDI oleh Adolph Hitler, DAN itu terjadi segera sebelum berdirinya negara Israel modern. Kejadian ini merupakan peringatan yang perlu dipertimbangkan sebagai pesan dari Allah.

Sangkakala  KELIMA: Perang Teluk 1991 , Saddam Hussein

Wahyu 9:1-11
Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit keatas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut.
Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu.
Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka di berikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi.
Dan kepada mereka di pesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumpur-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah didahinya,
Dan mereka di perkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengkat manusia.
Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.
Dan rupa-rupa belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan diatas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti muka manusia.
Dan rambut mereka sama seperti rambut perempuan dan gigi mereka sama seperti gigi singa, dan dada mereka sama seperti baju zirah, dan bunyi sayap mereka bagaikan bunyi kereta-kereta yang di tarik banyak kuda, yang sedang lari ke medan peperangan.
Dan ekor mereka sama seperti kalajengking dan ada sengatnya, dan didalam ekor mereka itu terdapat kuasa mereka untuk menyakiti manusia, lima bulan lamanya.
Dan raja yang memerintah mereka ialah malaikat jurang maut; namanya dalam bahasa Ibrani ialah Abadon dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion.

"naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar " serta " matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu " bisa saja sudah tergenapi dalam pemboman Irak ke Kuwait, ketika untuk TIGA BULAN, juga pada waktu itu Kuwait tidak bisa melihat sinar matahari karena kebakaran besar minyak yang terjadi oleh serangan militer Saddam Hussein.
Si "belalang" bisa di gambarkan sebagai helikopter-helikopter militer yang digunakan oleh Irak, yang dioperasikan untuk LIMA BULAN (durasi operasi Desert Storm). Karena dapat kita lihat dari penyataan; “mereka sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan," dan mereka " muka mereka sama seperti muka manusia," " dada mereka sama seperti baju zirah," yang " bunyi sayap mereka bagaikan bunyi kereta-kereta yang di tarik banyak kuda," dan " ekor mereka sama seperti kalajengking dan ada sengatnya " (penggambaran dari meriam perang).
Selain itu, PEMIMPIN mereka bernama Apolion dalam bahasa Yunani, dan Abaddon dalam bahasa Ibrani. Nama-nama berarti "Penghancur". Yang mengejutkan disini, nama Saddam berarti "penghancur". Nama yang khusus yang ditawarkan seorang wanita tua yang adalah bidan Saddam Hussein pada saat kelahirannya, dan mengingat bahwa ibu Saddam menamainya "perusak" karena proses kelahiran yang sukar dan sulit.

Sangkakala KEEMPAT: Global Dimming (suram)

Wahyu 8:12 mengatakan,
"Lalu malaikat yang keempat meniup sangkakalanya dan terpukullah sepertiga dari matahari dan sepertiga dari bulan dan sepertiga dari bintang-bintang, sehingga sepertiga dari padanya menjadi gelap dan sepertiga dari siang hari tidak terang dan demikian juga malam hari.
jika melihat dari The New York Times, 5/13/04: "bertambahnya kegelapan secara global seperti sinar matahari berkurang 10% sampai 37% Pada paruh kedua abad ke-20, dunia menjadi - secara harfiah - tempat gelap, ratusan instrumen di seluruh dunia mencatat penurunan sinar matahari yang mencapai permukaan bumi, sebanyak 10 persen dari tahun 1950-an sampai awal 90-an, atau 2 persen menjadi 3 persen dalam satu dekade. di beberapa wilayah seperti Asia, Amerika Serikat dan Eropa, bahkan semakin parah terjadi di Hong Kong, sinar matahari menurun 37 persen. Dr James E. Hansen, direktur Institut Goddard NASA untuk Studi Luar Angkasa di Manhattan, para ilmuwan mengatakan bahwa sudah lama diketahui bahwa partikel polusi yang berdampak pada beberapa sinar matahari, tetapi mereka sekarang menyadari besarnya efek tersebut.
Jadi di tempat-tempat tertentu di bumi sudah 1/3 lebih gelap, baik siang dan malam.
"Ini terjadi selama periode waktu yang lama," kata Dr Hansen. "Jadi itu bukan sesuatu yang tiba-tiba Tapi itu efek yang besar dari beberapa kurun waktu. " Pengukuran satelit menunjukkan bahwa matahari tetap terang seperti sebelumnya, namun sinar matahari yang sampai kebumi telah berkurang setelah melewati atmosfir bumi.

Sangkakala KEENAM: Perang di Sungai Efrat

Sangkakala keenam akan berasal dari Sungai Efrat. terutama di wilayah Irak dan Suriah. dan perang itu sudah berlangsung, karena ada saat ini lebih dari 140.000 pasukan militer ditempatkan di sepanjang Sungai Efrat di Irak.
wahyu 9: 14 – 16 ;
" Dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu : “ Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu.” Maka di lepaskanlah keempat malaikat yang telah di siapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia. Dan jumlah tentara itu ialah duapuluh ribu laksa pasukan berkuda; aku mendengar jumlah mereka.

"Perang melawan teror" kini telah melibatkan seluruh wilayah, dengan Irak, Suriah, Iran, Libanon dan Israel, Pakistan, Afghanistan. Iran mengancam agresi nuklir, dan mereka memiliki hubungan historis untuk Rusia, persenjataan nuklir Cina dan Pakistan, menyediakan link nubuat perang yang akan datang di mana 200 juta tentara yang terlibat dan sepertiga dari penduduk dunia akan mati.
Ketua Mao pernah mengeluarkan pernyataan pada 1960-an bahwa ia dapat menghimpung tentara dilapangan lebih dari dari 200 juta tentara. Tidak ada bangsa-bangsa lain di bumi bisa melakukan hal itu. Sebuah berita Associated Press baru-baru ini menyatakan bahwa satu dari lima orang Cina mendapat pelatihan untuk militer Cina. Karena populasi mereka sekitar 1,2 MILIAR, itu berarti bahwa lebih dari 200 juta orang China kini tengah bersiap untuk perang.
Kita juga tahu bahwa Islam, dengan 1,6 Miliar pengikut, dan lebih dari 400 juta orang "fundamentalis" (artinya jihad ) juga bisa berpotensi menghimpun 200 juta tentara. Perang ini tampaknya pasti berlangsung lama.
Sangkakala KETUJUH: Armageddon - Kedatangan Kedua Yesus

Pada Sangkakala ketujuh akan terjadi kebangkitan orang-orang percaya dan pengangkatan gereja diikuti dengan pertempuran Harmagedon.

Jika interpretasi ini adalah penyataan nubuat Kitab Suci, perlu disadari bahwa kita lebih dekat dengan akhir zaman dan Kedatangan Yesus Kristus Kedua.
Perang Sangkakala keenam yang sekarang sedang berlangsung telah dinubuatkan untuk membunuh sepertiga dari umat manusia. Itu bisa terjadi setiap saat. Namun, saya cenderung percaya bahwa itu akan datang terjadi pada pertengahan tujuh tahun terakhir sebelum Harmageddon (di tengah Minggu 70 Daniel).

Beberapa nubuatan lainnya akan segera terpenuhi:

1. Yerusalem akan dibagi.

2. Pasukan internasional akan mengontrol Yerusalem


4. Kekejian dan kebinasaan akan dilakukan oleh Antikristus



Saya menduga bahwa PERANG yang terjadi pada Sangkakala keenam akan terjadi kira-kira pada saat ini - dalam waktu paruh terakhir pada 70 Minggu Daniel, tetapi sebelum terjadi Armageddon. Hal ini MUNGKIN bisa terjadi di SEMESTER PERTAMA pada awal 70 minggu Daniel, SEBELUM Mark of the Beast (tanda chip implan).

7. Semua bangsa [PBB] akan berkumpul melawan Israel.


9. Yesus akan kembali dengan semua orang kudus.


11. Binatang dan Nabi Palsu akan dicampakkan ke dalam neraka.

12. Semua bangsa yang masih hidup akan ditundukkan oleh Kristus.

13. Yesus akan mendirikan Kerajaan-Nya di Yerusalem, Israel selama 1.000 tahun.

14. Yahudi ditebus akan memerintah Israel, orang-orang kudus bukan Yahudi akan
menguasai dunia.

15. Setelah 1000 tahun, Yesus akan perang dengan Lucifer, mengalahkan dia.

16. Langit dan bumi yang sekarang akan di lenyapkan.

17. Kerajaan Allah akan terungkap dalam langit yang baru dan bumi yang baru.


The Seven Trumpets of Revelation
by Ken Raggio

Tidak ada komentar:

Postingan Populer

Translate me